Untuk mencegah masalah serupa pada unit baru, MMKSI bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) telah meningkatkan kualitas produksi dengan penggunaan kabel kontrol mesin berdaya tahan air lebih tinggi sejak 1 Februari 2024.
Cara Berpartisipasi
Konsumen pemilik Mitsubishi L300 produksi Juni 2022 – Januari 2024 dapat memastikan keterlibatan unitnya melalui:
- Menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors (daftar tersedia di situs resmi).
- Menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di 0804–1–300–300.
- Menghubungi MIRA (Mitsubishi Virtual Assistance) via WhatsApp 0811–1301–1300 atau aplikasi My Mitsubishi Motors.
- Memasukkan nomor rangka di laman resmi kampanye pemeriksaan.
BACA JUGA:Kadin Lampung Tekankan Percepatan Infrastruktur & Hilirisasi Ekspor
Setelah konfirmasi, konsumen dapat melakukan:
- Booking jadwal pemeriksaan mulai 6 Agustus 2025.
- Datang ke diler resmi sesuai jadwal.
- Pemeriksaan dan perbaikan akan dilakukan gratis dalam waktu 1–4 jam, tergantung kondisi kendaraan.
Komitmen Mitsubishi Motors
“Mitsubishi L300 adalah model legendaris kendaraan niaga ringan yang telah hadir di Indonesia sejak 1981, mendampingi berbagai aktivitas dan pencapaian usaha masyarakat. Kampanye pemeriksaan ini merupakan bentuk tanggung jawab kami dalam menjaga kualitas, keamanan, dan kenyamanan kendaraan konsumen, sekaligus memastikan layanan purna jual terbaik,” ujar Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.